matur nuwun

23 Jun 2015

Janji Yang Terlupakan

  ketika kita saling janji kita selalu sertakan kebahagiaan kita didalam janji itu , tapi sekarang janji itu ngga ada artinya janji itu hanya sekedar ucapan yang hilang terbawa oleh hembusan angin ,
aku selalu mengingat janji kita , janji dimana kita akan selalu bersama ngga akan ada kata bubar , putus yang intinya ninggalin , dan dengan janji kita aku selalu kuat , Tabah oleh sikap kamu dan ngga ada di pikiranku untuk pergi meninggalkanmu karna aku sayang kamu , sayang banget dan cinta aku membuat aku menjadi kuat untuk slalu bisa bersamamu untuk setia bersamamu , 
tapi jika memang ini yang kamu mau dan bisa membuatmu tersenyum bahagia silahkan sayang , aku hanya bisa menangisi kepergianmu menguras habis airmataku , aku udah coba agar kamu ngga pergi dari aku dengan segala  yang aku bisa tapi apa daya tangan ta sampai , 
 tapi disitu aku yaakin saat kamu bilang pergi itu egomu yang berbicara bukan hatimu dan bukan rasa sayang kamu ke akuh tapi mau gimana lagi egomu terlal tinggi dan mungkin mengalahkan rasa sayang kamu ke aku 
 dan crita indah kita akan berhenti disin ngga akan ada lagi panggilan sayang kita , mamah , papah , ayang , sayang , pesek , embem , ndut , ngga akan ada lagi 
 aku hanya bisa menyesali kepergian dirimu meninggalkanku tapi aku masih berharap kamu menoleh kebelakang dan lari memeluk akuh dan bisikan kata aku sayang kamu aku minta maaf untuk semuanya aku ngga mau pergi dari kamu aku mau jadi milikmu selamanya mau jadiibu dari anak anak kita mungkin saat aku bilang seperti itu , itu hanya prasaan marah aku yg berbicara bukan hati dan kasih sayang aku 
 aku sayang kamu , aku cinta kamu 

 I LOVE YOU MBEM
I LOVE YOU MAH
I LOVE YOU YANG
I LOVE YOU AYANG
I LOVE YOU PESEKKU
I LOVE YOU
LOVE YOU

AKU SAYANG KAMU ( N'A )

0 comments:

Posting Komentar